Tips Nonton Film Horor dengan Teman, Biar Nggak Takut!

Tips Nonton Film Horor dengan Teman, Biar Nggak Takut!

Tips Nonton Film Horor dengan Teman, Biar Nggak Takut!

 

Halo Sobat Play, kamu pasti setuju, kalau menonton film adalah salah satu aktivitas seru yang dilakukan bersama teman. Nah, kamu dan teman pasti memiliki genre film yang berbeda-beda. Tapi akan lebih seru, kalau genre film yang disukai ternyata sama, seperti horor contohnya. Kebayang nggak tuh, nonton film horor bersama teman? Pasti jadi teriak-teriak bareng deh! Eh tapi Sobat Play, sebelum kamu memutuskan nonton film horor bersama temanmu, mending kamu baca tips-tips dibawah ini dulu, supaya nggak takut!

1. Ajak Teman Untuk Nonton Bersama

Sobat Play, kalau kamu nggak mau nonton horor sendirian, mending kamu ajak teman untuk nonton bersama. Soalnya, menonton film horor juga harus dilakukan dalam keadaan tubuh dan mental yang baik lho! Kalau kondisinya nggak memungkinkan, maka jangan dipaksa, takutnya kamu jadi kepikiran terus sama filmnya. Selain itu, kamu juga harus tanyakan jadwal temanmu, apakah bisa menemanimu untuk menonton atau tidak. Oh iya, supaya mengurangi rasa takutmu, nonton aja di waktu siang atau sore hari ya, Sobat Play.

2. Baca Review Film Sebelum Memutuskan Untuk Menonton

Sobat Play, pernah nggak merasa kecewa setelah nonton film yang kurang bagus? Nah, makanya sebelum nonton film horor pilihanmu, pastikan kamu membaca review filmnya terlebih dahulu ya Sobat Play. Membaca review akan membuatmu tahu, apakah film ini worth it untuk ditonton atau tidak. Review ini sendiri bisa kamu cari dengan browsing di internet, biasanya nanti akan muncul juga rating dari film tersebut. Semakin tinggi ratingnya, semakin bagus juga film horor tersebut. Hal ini akan meyakinkan kamu untuk menonton film horor bersama temanmu.

3. Genggam Tangan Teman

Sobat Play, apakah kamu termasuk orang yang penakut? Karena nonton film horor itu gak sesantai film lainnya lho Sobat Play, kamu akan dibuat takut sepanjang film dengan suara, tampilan, dan macam-macam jumpscare-nya. Kalau seperti ini, kamu bisa menggenggam tangan temanmu untuk mengurangi rasa takut. Siapa tahu, temanmu juga sedang merasa takut saat nonton film tersebut. Jadinya, nggak akan merasa sendiri deh!

4. Gunakan Earphone Untuk Meredam Efek Suara

Sound effect dari film horor biasanya mengagetkan dengan jumpscare yang bikin jantung deg-degan. Nah, buat kamu yang kagetan, bisa juga menggunakan earphone selama menonton biar kamu bisa tetap tenang dan gak teriak-teriak di samping teman. Seperti yang kamu tahu, penggunaan earphone dapat meredam suara yang berasal dari luar. Dengan begitu, kamu tetap bisa menikmati filmnya, bukan?

Nah, jadi gimana Sobat Play? Semoga tips-tips ini bermanfaat dan bisa kamu coba bersama teman saat nonton film horor. Kalau kamu sedang mencari film horor yang berkualitas, kamu bisa menonton semua tayangan dari MNC Play melalui channel Thrill. Channel ini siap memanjakan kamu dengan film horor setiap harinya! Kamu bisa menikmati semua tayangan horor ini dengan berlangganan Asian Pack hanya dengan Rp 54.900/bulan lho! Jadi, tunggu apa lagi Sobat Play?

Hubungi WhatsApp interaktif di 0899-1500-686 atau ke 1500-121 untuk dapat menikmati internet dan tayangan berkualitas dari MNC Play! Jangan lewatkan informasi terlengkap dan terupdate dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId
Youtube : MNC Play