Makin Asik Nge-PUBG dengan Istilah-Istilah Ini!

Makin Asik Nge-PUBG dengan Istilah-Istilah Ini!

Makin Asik Nge-PUBG dengan Istilah-Istilah Ini!

Sobat Play, siapa yang tidak tahu game PUBG? Game ini menjadi favorit banyak orang meskipun banyak game lain bermunculan. Banyak pemain baru yang men-download dan ikut bermain game PUBG. Nah, buat kamu yang terhitung baru memainkan game ini, PUBG punya banyak istilah khusus yang sering digunakan oleh para playernya lho! Untuk itu, kamu nggak boleh ketinggalan informasi terbaru mengenai perkembangan istilah yang digunakan oleh para pemain PUBG. Tujuannya agar kamu tidak terlihat noob atau payah saat memainkan game bertema battle royale ini. Lalu, apa saja ya istilah-istilah yang wajib diketahui dalam game PUBG ini? Yuk, simak selengkapnya Sobat Play!

1. Recoil

Hentakan yang disebabkan oleh senjata api ketika ditembakkan adalah recoil. Hentakan senjata akan membuat peluru yang dikeluarkan menyebar ke titik lain. Untuk mengatur recoil agar tembakan yang kamu hasilkan stabil, kamu bisa mengatur sensitivity atau gyroscope di pengaturan.

2. Boosting

Boosting adalah proses untuk mempercepat pertambahan darah pemain dengan item energy drink, painkiller, dan adrenaline syringe.  Saat melakukan boosting ketika darah penuh, pergerakan pemain menjadi lebih cepat dan memiliki cadangan darah.

3. Forting

Forting berasal dari kata fort yang artinya benteng. Forting merupakan salah satu upaya pemain untuk melindungi dari serangan lawan. Strategi ini biasanya dilakukan dengan kendaraan yang dimiliki tim untuk diposisikan ke arah tertentu untuk dijadikan tempat berlindung saat di tempat terbuka.

4. Compound

Compound adalah rumah atau bangunan yang digunakan sebagai pertahanan saat mendapatkan serangan lawan. Tempat ini juga biasa dipakai pemain untuk looting senjata atau berbagai kebutuhan yang diperlukan. Saat late game, compound merupakan tempat paling kuat untuk bertahan sehigga seringkali menjadi rebutan tim-tim lain.

 5. Sandwich

Nah, stilah ini biasanya hanya digunakan pro player ketika bermain PUBG. Maknanya adalah posisi seorang player sedang tidak memungkinkan untuk bertarung atau melawan musuh. Biasanya jika ada di posisi seperti ini, player dikelilingi atau dikepung oleh musuh sehingga tidak bisa melawannya.

6. Retreat

Kalau istilah ini biasa digunakan dalam game battle royale untuk memberi tahu tim agar meninggalkan medan peperangan. Biasanya ini disebutkan pada situasi yang tidak memungkinkan kamu untuk melanjutkan pertempuran.

7. Flank

Sesuai artinya, flank adalah situasi dimana pada saat menyergap musuh kamu mengepung dari sisi kanan atau sisi kiri. Pro player biasanya menggunakan metode ini jika merasa musuh sudah tidak berdaya untuk memenangkan pertempuran.

Jadi gimana Sobat Play, sekarang kamu sudah tahu ‘kan istilah-istilah dalam game PUBG? Setelah tahu, pasti nge-game kamu makin asik dan lancar. Apalagi kalau nge-game dengan menggunakan internet dari MNC Play, dijamin nggak akan ngelag! Yuk, ajak teman atau keluarga kamu untuk bermain game bersama dengan berlangganan paket Gaming Lovers (50 Mbps) dengan hanya Rp539.000/bulan atau paket Gaming Addict (100 Mbps) dengan hanya Rp799.000/bulan. Jadi, tunggu apa lagi Sobat Play?

Hubungi WhatsApp interaktif di 0899-1500-686 atau ke 1500-121 untuk dapat menikmati internet dan tayangan berkualitas dari MNC Play! Jangan lewatkan informasi terlengkap dan terupdate dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId
Youtube : MNC Play