Setelah 36 Tahun, Top Gun Kembali Lagi

Setelah 36 Tahun, Top Gun Kembali Lagi

Setelah 36 Tahun, Top Gun Kembali Lagi

 

Top Gun, film yang tayang perdana pada tahun 1986 dan dibintangi oleh Tom Cruise ini, menjadi salah satu Top Hit Movies pada zamannya. Pada Top Gun 1986, cerita yang diangkat adalah tentang siswa di sekolah senjata tempur elite Angkatan Laut Amerika Serikat bersaing untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Lalu, seorang pilot muda yang pemberani belajar beberapa hal dari seorang instruktur sipil yang tidak diajarkan di kelas.

Setelah tiga puluh enam tahun berlalu, film ini kembali melanjutkan kejayaannya dengan Top Gun: Maverick 2022. Film drama laga yang merupakan sekuel Top Gun (1986) ini mengisahkan para pilot muda yang dilatih oleh Pete “Marvick” Mitchell alias Maverick (Tom Cruise) yang sudah menjadi seorang pilot senior untuk memusnahkan persenjataan nuklir musuh. Maverick yang 36 tahun lalu masih menjadi siswa penerbangan, kini sudah menjadi pelatih para pilot muda loh, Sobat Play.

Maverick yang kembali ke dunia penerbangan dan menjadi seorang pelatih merupakan perintah serta upaya perlindungan dari sahabat yang sekaligus saingannya, Laksamana Laut Tom “Ice Man” Kazansky (Val Kilmer). Tanpa diduga, sosok Bradley “Rooster” Bradshaw (Miles Teller) muncul. Anak mendiang Goose (Maverick Lt. Nick Bradshaw) ini menjadi benang merah antara kedua sekuel Top Gun. Kemunculan Rooster, ternyata disebabkan oleh dirinya yang masih menyimpan dendam dan menyalahkan Maverick atas kematian ayahnya. Situasi berbalik ketika Maverick mampu menunjukkan disiplin dan keteladanannya sebagai pilot jet tempur.

Film yang disutradarai Joseph Kosinski ini mengandung nilai persahabatan, persaingan, keberanian, rasa cinta tanah air, dan film ini diklasifikasikan untuk penonton Semua Umur. Semakin penasaran mau nonton selengkapnya, kan?

Top Gun: Maverick sempat tayang di bioskop beberapa waktu lalu, tapi buat kalian yang belum sempat nonton, enggak usah sedih karena sekarang kalian bisa menyaksikan Top Gun: Maverick  di platform video streaming. Catchplay+ adalah platform video streaming yang membawa Top Gun: Maverick per 24 Agustus 2022. Jadi, kalau kamu mau nonton ulang atau ketinggalan nonton film ini di bioskop, kamu masih bisa menyaksikan film ini kembali di Catchplay+.

Mulai dari 20 ribuan aja, kamu sudah bisa menonton film ini sendiri atau bareng teman-teman kalian. Mau dapat film dengan harga yang lebih terjangkau? Ambil Paket 4 Single Rental aja! Hanya dengan 60 ribuan, kamu sudah bisa nonton 4 film yang film-film terbaru di Catchplay+.

Nah, biar streaming kamu makin lancar dan enggak buffering, jangan lupa juga buat berlangganan MNC Play sebagai provider internet untuk WiFi rumah biar kamu bisa menikmati internet stabil dan super cepat yang punya kemampuan upload dan download yang sama dari awal sampai akhir bulan dengan ragam keuntungan dan fitur unggulan yang sudah menanti kamu.

Segera hubungi WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 atau call center MNC Play di 1500121 untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik seputar MNC Play.

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId
Youtube : MNC Play