Fakta Menarik FIBA ASIA CUP 2022

Fakta Menarik FIBA ASIA CUP 2022

Event basket terbesar di Asia, FIBA ASIA Cup 2022 sudah digelar! FIBA ASIA CUP merupakan salah satu kejuaraan basket yang sangat ditunggu-tunggu karena pada tahun ini, Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah event empat tahunan ini. Sebagai tuan rumah, tentu Indonesia telah melakukan usaha-usaha optimal untuk memenangkan kejuaraan ini.

FIBA ASIA CUP 2022 telah memasuki babak perempat final, semarak pertandingan pun semakin meriah. Nah, buat kalian yang mau tau lebih banyak fakta menarik seputar FIBA ASIA CUP 2022, yuk, langsung aja simak fakta-fakta menarik seputar FIBA ASIA CUP 2022 dari MNC Play!

1. Indonesia Menjadi Tuan Rumah

Woohoo! Indonesia patut berbangga hati pada tahun ini karena event akbar empat tahunan kejuaraan basket ini untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia. Sebagai tuan rumah, Indonesia telah mengerahkan kemampuan dan jagoan-jagoan terbaik. Begitupun dengan para pendukung yang juga selalu ikut memeriahkan setiap pertandingan Indonesia. Nah, buat kalian yang mau nonton pertandingannya secara langsung, kalian bisa cek ketersediaan tiketnya secara online di merchant-merchant official dari FIBA ASIA CUP Indonesia 2022 secara langsung, ya!

Nah, enaknya bisa beli tiket secara online, kalian jadi bisa manfaatin wifi rumah kalian, kan? Pas banget nih, kalau kalian sudah berlangganan MNC Play pasti kalian udah ngga khawatir lagi karena MNC Play memberikan kualitas internet yang stabil dan super cepat dengan kemampuan upload dan download yang sama cepatnya!

2. Tanggal dan Lokasi Pertandingan

FIBA ASIA CUP Indonesia 2022 berlangsung pada tanggal 12 – 24 Juli 2022. Sesuai dengan namanya, pada tahun ini FIBA ASIA CUP Indonesia 2022 diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Buat kalian yang mau nonton pertandingannya secara langsung, inilah waktunya! Kalian bisa datang dan menyaksikan secara langsung euforia dari setiap pertandingan serta mendukung atlet atau negara jagoan kalian!

3. Diikuti 16 Negara

Pada tahun ini, FIBA ASIA CUP Indonesia 2022 diikuti oleh 16 Negara Asia – Australia. Negara-negara tersebut meliputi Australia, China, India, Iran, Yordania, Korea, New Zealand, Saudi Arabia, Bahrain, Chinese Taipei, Japan, Kazakhstan, Lebanon, Filipina, Syria, dan tentunya Indonesia yang sekaligus menjadi tuan rumah perhelatan akbar ini.

4. Indonesia Masuk Tim A

Dari 16 Negara yang ikut terdaftar dalam FIBA ASIA CUP Indonesia 2022 ini dibagi menjadi 4 grup, dimana Indonesia masuk ke dalam Grup A bersama Australia, Yordania, dan Saudi Arabia. Dilanjut dengan Grup B yang terdiri dari Bahrain, China, Chinese Taipei, dan Korea. Lalu diikuti Grup C yang beranggotakan Iran, Japan, Kazakhstan, dan Syria. Serta Grup D dengan India, Lebanon, New Zealand, dan Filipina yang menjadi empat negara anggotanya.

Pembagian grup ini sangat menentukan kelanjutan setiap tim untuk lanjut ke babak kualifikasi ke perempat bahkan final.

5. Tayang Eksklusif

Nah, setelah tau berbagai info ini, apakah kamu mau langsung nonton pertandingannya ke Istora? Atau kamu ngga bisa dateng langsung karena keterbatasna waktu dan lokasi? Ga usah khawatir! Kamu bisa menyaksikan tayangan FIBA ASIA CUP Indonesia 2022 secara Live! Di MNC Sport HD (Ch. 102).

Itu dia, 5 fakta menarik seputar FIBA ASIA CUP Indonesia 2022 versi MNC Play. Gimana? Bikin ngiler buat nonton semua pertandingannya, kan? Tapi sebelum nonton, pastikan kamu sudah berlangganan internet terbaik dari MNC Play biar bisa menikmati ragam tayangan TV dan tayangan eksklusif unggulan spesial berserta berbagai fitur tambahan yang pastinya bisa mempermudah kamu dalam menyaksikan tayangan yang kamu suka.

Tunggu apa lagi? Berlangganan MNC Play sekarang juga biar kamu bisa mendapatkan semua keuntungan dan kemudahannya! Hubungi 1500121 atau ke WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 sekarang juga untuk mendapatkan berbagai informasi layanan, diskon, dan penawaran menarik lainnya!

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId