Fun Fact Daihatsu Yonex Japan Open 2022

Fun Fact Daihatsu Yonex Japan Open 2022

Fun Fact Daihatsu Yonex Japan Open 2022

Daihatsu Yonex Japan Open 2022 adalah turnamen bulu tangkis yang menjadi salah satu rangkaian dari pertandingan yang diadakan BWF. Daihatsu Yonex Japan Open 2022 ini sedang berlangsung loh, Sobat Play! Biar makin tahu tentang turnamen ini, yuk simak fakta-fakta menarik Daihatsu Yonex Japan Open 2022 dari MNC Play.

1. Tanggal dan Lokasi Pelaksanaan

Daihatsu Yonex Japan Open 2022 berlangsung pada 30 Agustus – 4 September 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang. Stadion ini masuk ke dalam 1 dari 10 stadion terbesar di dunia. Berkapasitas 10.000 penonton, Maruzen Intec Arena Osaka sering kali menjadi tempat olahraga dan hiburan populer di Osaka yang terletak di Taman Yahatayakoen.

2. Pemain Indonesia yang Ikut Bertanding

Indonesia pada kali ini menurunkan kontingen-kontingen terbaiknya secara lengkap! Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardhoyo, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto memperkuat pertahanan Indonesia pada nomor tunggal putra. Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani, dua wanita pada nomor tunggal putri tak mau kalah dengan memenangkan pertandingan awal Daihatsu Yonex Japan Open 2022.

Pada nomor ganda putra, 5 pasang atlet Indonesia memperkuat pertahanan Indonesia. Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan – Mohammad Ahsan, Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana – Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin menjadi perwakilan yang diyakini mampu menyabet juara. Diikuti pasangan ganda putri Apriyani Rahayu – Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma – Amalia Cahaya Pratiwi, dan Ribka Sugiarto – Febby Valencia Dwijayanti Gani harapannya Indonesia mampu melenggang bebas ke babak final.

Regu terakhir yang tak kalah penting, ganda campuran Rinov Rivaldy – Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto – Lisa Ayu Kusumawati, dan Adnan Maulana – Mychelle Crhystine Bandaso menutup pertahanan Indonesia dengan penuh keyakinan.

3. Hadiah Fantastis

Hadiah yang diperebutkan pada turnamen kali ini bernilai cukup fantastis. Tak kurang dari USD $750.000 atau senilai 1,1 miliar Rupiah digelontorkan untuk pertandingan yang berlangsung di negeri matahari terbit, Osaka, Jepang.

4. Diadakan di Stadion Spektakuler

Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang merupakan stadion yang berkapasitas 10.000 penonton. Terletak di Taman Yahatayakoen, Maruzen Intec Arena menerapkan konsep desain yang selaras dengan alam, hal ini dapat terlihat dari dua bukit rindang di sekitar stadion. Keunikan lain dari stadion ini ada pada struktur bangunannya, pendirian bangunan semi bawah tanah sebagai pusat olahraga cukup jarang ditemukan di dunia. Kalau kamu lagi berlibur ke Jepang, jangan lupa mampir ke stadion ini ya, Sobat Play!

5. Tayang di MNC Play

Enggak usah jauh-jauh ke Jepang kalau mau nonton, MNC Play menayangkan semua pertandingannya, loh! Cukup berlangganan MNC Play dan ambil paket add on SPOTV Pack senilai 30 ribuan per bulan, kamu bisa menikmati semua pertandingan Daihatsu Yonex Japan Open 2022. Eits, enggak cuma itu, selain tayangan bulu tangkis, kamu juga bisa menikmati tayangan olahraga lainnya kalau kamu berlangganan MNC Play.

Nah, Daihatsu Yonex Japan Open 2022 bisa kamu saksikan di SPOTV (Ch. 301), SPOTV 2 HD (Ch. 302), MNC Sports HD (Ch. 102), MNC Sports 2 HD (Ch. 98), dan MNC Sports 3 HD (Ch. 99).

Jadwal tayang secara lengkapnya bisa kamu simak disini, ya!

Tunggu apa lagi? Berlangganan MNC Play sekarang juga dan nikmati internet stabil dan super cepat yang punya kemampuan upload dan download yang sama dari awal sampai akhir bulan. Segera hubungi WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 atau call center MNC Play di 1500121 untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik seputar MNC Play.

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId
Youtube : MNC Play