MNC Play Support Pameran Franchise “FLEI Expo” sebagai Wujud Optimisme Pertumbuhan Ekonomi yang Diselenggarakan oleh Panorama Media

MNC Play Support Pameran Franchise “FLEI Expo” sebagai Wujud Optimisme Pertumbuhan Ekonomi yang Diselenggarakan oleh Panorama Media

MNC Play Support Pameran Franchise “FLEI Expo” sebagai

Wujud Optimisme Pertumbuhan Ekonomi yang Diselenggarakan oleh Panorama Media

Jakarta – Panorama Media (atau Pameran Masa Kini) kembali menghadirkan para pelaku usaha waralaba, kemitraan dan berbagai peluang usaha lainnya melalui dua pameran bisnis tahunan yang diselenggarakan secara bersamaan yaitu FLEI Expo (Franchise & License Expo Indonesia) dan RSEI (Retail & Solution Expo Indonesia) pada 3-5 Juni 2022 di Jakarta Convention Center.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan FLEI Expo edisi ke-18 yang merupakan pameran dan konferensi usaha waralaba, kemitraan, lisensi, dan peluang bisnis terkemuka di Indonesia. Begitu juga dengan RSEI yang menghadirkan berbagai perusahaan penyedia produk maupun jasa ntuk keperluan menjalankan bisnis. FLEI Expo diselenggarakan atas kerjasama antara Panorama Media bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN Indonesia) serta Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (Perhimpunan WALI). FLEI Expo akan menjadi pintu gerbang bagi para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan bisnis mereka ke seluruh wilayah Indonesia. FLEI Expo juga  menyediakan kebutuhan internet berkecepatan tinggi kepada peserta pameran, tentunya dari MNC Play.

Adita Widyansari selaku Director of Pay TV Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks mengatakan, “MNC Play merupakan sebuah penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif yang berbeda dari penyedia layanan sejenis. MNC Play sebagai satu-satunya Official Broadband Partner FLEI Expo 2022, memiliki akses internet yang accessible pastinya akan menambah kenyamanan peserta dan keseruan acara.”

FLEI Expo memperoleh dukungan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia sebagai harmonisasi visi misi pemerintah dalam meningkatkan aktifitas kewirausahaan dan terus meningkat laju pertumbuhan ekonomi Indonesia. Menurut catatan Kementerian Perdagangan, bisnis waralaba sanggup mencatatkan pertumbuhan signifikan saat pandemi Covid-19. Pada tahun 2019 diketahui bisnis waralaba meraih omset hingga Rp31,1 triliun dan Rp25 triliun pada tahun 2020. Angka tersebut menunjukkan bahwa saat pandemi dan pendapatan menurun pun, sektor waralaba masih mampu meraih angka cukup memuaskan. Pertumbuhan sektor ini bersaing dengan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang juga masih tumbuh positif. Kementerian Perdagangan pun optimistis industri waralaba domestik bisa mencatatkan pertumbuhan yang lebih baik lagi di tahun 2022 ini.

Cara berpartisipasi dalam FLEI Expo 2022:

  • Bagi Anda pemilik bisnis berkonsep franchise, lisensi, kemitraan maupun peluang usaha, atau memiliki produk dan jasa yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis untuk bergabung di FLEI Expo 2022, dapat menghubungi hotline +62 889-7774-2709 (Whatsapp).
  • Di tahun 2022 ini, seiring keadaan yang terus membaik, FLEI Expo optimis untuk kembali mengadakan pameran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan telah disetujui oleh berbagai pihak terkait seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Kesehatan, dan lain sebagainya.

Jangan lewatkan semua informasi dengan berlangganan MNC Play! Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar MNC Play dengan mengunjungi: www.mncplay.id