5 FAKTA MENARIK SEPUTAR DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2022

5 FAKTA MENARIK SEPUTAR DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2022

Turnamen bulu tangkis kelas dunia, Indonesia Masters kembali digelar! Pada tahun ini, Indonesia Masters 2022 menggandeng Daihatsu sebagai sponsor utamanya hingga turnamen ini disebut sebagai Daihatsu Indonesia Masters 2022. Pada ajang bergengsi di dunia bulu tangkis ini, ada beragai fakta unik dan menarik yang sudah MNC Play rangkum khusus buat kamu semua. Langsung aja, yuk! Simak fakta-fakta menarik seputar Indonesia Masters.

1. Waktu dan Lokasi Pertandingan

Pertama, Daihatsu Indonesia Masters 2022 berlangsung mulai tanggal 7 – 12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Pertandingan ini dapat disaksikan offline maupun online. Namun, saat ini tiket untuk menonton secara langsung sudah habis. Tapi kalian ngga usah sedih, Sobat Play! Kalian tetap bisa menyaksikan semua pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2022 ini secara langsung di MNC Sports 2 dan MNC Sports 3!

2. Jumlah peserta

Daihatsu Indonesia Masters 2022 siap diikuti oleh 273 atlet badminton pilihan terbaik dari 28 negara. Turnamen ini akan menjadi ajang perang antar bintang bagi para atlet perwakilan setiap negara untuk menunjukkan kemampuannya menjadi yang terbaik di Daihatsu Indonesia Masters 2022.

3. Total Hadiah Berlimpah

Daihatsu Indonesia Masters 2022 menyediakan total hadiah yang berlimpah. Diketahui dalam ajang ini setidaknya USD 360.000 atau sekitar Rp5,2 miliar telah disiapkan sebagai hadiah bagi para kampiun. Tentu, selain mendapatkan hadiah uang tunai, ada hadiah tak ternilai lain yang akan didapatkan pemenang Daihatsu Indonesia Masters nantinya, yaitu kebanggaan telah membawa nama baik negaranya ke kancah dunia internasional.

4. Perpisahan Greysia Polii

Selain kabar-kabar membahagiakan tadi, terselip kisah sedih di akhir turnamen ini. Final Indonesia Masters 2022 akan menjadi ajang perpisahan bagi Gresia Polii yang telah 19 tahun bergelut dalam bidang bulu tangkis. Greysia Polii yang telah menorehkan berbagai penghargaan di bidang bulu tangkis ini, sudah memulai kecintaannya terhadap dunia bulu tangkis sejak usia 6 tahun. Kini, di usianya yang menyentuh 34 tahun, ia memutuskan akan mengumumkan keputusannya untuk gantung raket di final pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2022 ini.

5. The Minions Kembali!

Setelah sempat mengalami cidera pada kaki kanan dan kirinya, Marcus sempat absen dari beberapa pertandingan sektor Men’s doubles bersama dengan Kevin. Akibatnya beberapa pertandingan sebelumnya, The Minions absen dari beberapa laga dan Kevin Sanjaya harus bertanding ditemani dengan pasangan pengganti Marcus. Kini, setelah pulihnya Marcus dari cedera, The Minions siap bertanding memperebutkan emas kembali sebagai kontingen Men’s Doubles dari Indonesia.

Gimana, Sobat Play? Informasi tadi udah cukup menambah insight kamu seputar ajang Daihatsu Indonesia Masters ini, kan? Untuk update informasi lainnya, jangan lupa ikuti terus sosial media dan website MNC Play, ya! Yuk, berlangganan SpoTV Pack sekarang juga hanya Rp 39.000/bulan untuk menonton langsung Daihatsu Indonesia Masters 2022 di MNC Sports 2 (Ch. 98), MNC Sports 3 (Ch. 99), dan SpoTv (Ch. 301). Selain itu, dengan berlangganan SpoTv Pack, kamu juga bisa menikmati ragam tayangan olah raga lainnya secara langsung!

Kamu ngga bisa nonton langsung karena lagi ada urusan lain? Eits, tenang aja! MNC Play punya fitur Catch Up TV yang bikin kamu bisa nonton lagi tayangan 7 hari ke belakang. Ngga ada lagi deh ketinggalan update score atau tayangan favorit kamu! Oh iya, MNC Play juga punya fitur Time Shift yang memungkinkan kamu untuk bisa Play, Pause, dan Rewind saat menonton berbagai tayangan.

Nah, tunggu apa lagi? Berlangganan MNC Play sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran dan keuntungan lainnya dari MNC Play dengan menghubungi 1500121 atau ke WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 sekarang juga!

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID