Alasan Seseorang Nonton Film yang Sama Berulang Kali, Kamu Termasuk?

Alasan Seseorang Nonton Film yang Sama Berulang Kali, Kamu Termasuk?

Alasan Seseorang Nonton Film yang Sama Berulang Kali,

Kamu Termasuk?

 

Halo Sobat Play, siapa sih yang nggak suka nonton film? Sepertinya kebanyakan orang yang mengisi waktu luangnya dengan menonton film. Yup, seperti yang kamu tahu, film merupakan salah satu bentuk hiburan masyarakat yang terus berkembang pesat di era millennial ini. Menonton film saat ini nggak harus ke bioskop, karena kamu juga bisa menonton film melalui online streaming. Dengan kemudahan tersebut, banyak orang yang memilih menghabiskan waktu luangnya untuk nonton film. Tapi ngomong-ngomong, kamu pernah nggak sih melihat seseorang nonton film yang sama berulang kali? Apalagi kalau filmnya bagus banget, bisa ditonton berkali-kali, deh. Kira-kira kenapa bisa begitu ya, Sobat Play? Nah, biar kamu gak makin penasaran, coba intip beberapa alasannya yuk!

1. Diperankan Oleh Aktor & Aktris Favoritnya

Sobat Play, alasan yang pertama ini kayaknya memang menjadi alasan utama bagi penontonnya. Yup, filmnya diperankan oleh aktor atau aktris favorit! Bagi penggemar beratnya, tentu saja bukan suatu yang mustahil kalau ingin melihat penampilan sang idola berkali-kali. Walaupun menonton film yang sama, tapi akan terasa selalu menyenangkan saat menonton film yang diperankan oleh aktor dan aktris favorit ‘kan, Sobat Play?

2. Filmnya Bagus, Tidak Membosankan

Nah, alasan selajutnya yaitu karena filmnya bagus dan tidak membosankan. Memang, kalau film berkualitas pasti tidak akan membosankan walaupun sudah ditonton berkali-kali. Akting maksimal oleh para pemain, backsound yang mendramatisir serta alur cerita yang kompleks dan detail membuat orang ingin menonton berkali-kali. Seperti MNC Play, yang selalu menayangkan film-film berkualitas, jadi penonton tidak akan merasa bosan saat menontonnya.

3. Punya Kenangan Manis Saat Nonton Film Tersebut

Sobat Play, kamu punya kenangan manis saat nonton film? Mungkin saat pertama kali nonton film dengan genre romantis, kamu sedang bersama orang yang spesial. Walaupun suasananya tentu tidak semuanya sama dengan masa itu, tapi setidaknya film tersebut telah membawa kamu untuk bernostalgia dan membuat kamu merasa bahagia saat menonton ulang film tersebut.

4. Belum Puas Karena Ada Bagian yang Belum Dipahami

Ada beberapa film yang alur ceritanya membuat kita harus mikir, kalau lengah sedikit, pasti langsung bingung dengan adegannya. Jadi, pasti kita merasa ada bagian yang kurang dimengerti, akhirnya memutuskan untuk mencoba memahaminya lagi dengan kembali menonton film tersebut. Setelah ditonton berulang kali, barulah mengerti dengan alur ceritanya.

5. Ada Scene yang Terlewat

Alasan terakhir ini sepertinya banyak orang yang mengalaminya, Sobat Play. Saat nonton film, sering kali ada gangguan, seperti diajak ngobrol oleh teman-teman yang juga sedang menonton, mengangkat telepon atau mungkin malah ketiduran. Nah, karena adanya gangguan itu, beberapa scene dalam film jadi terlewat. Entah itu termasuk adegan penting atau hanya adegan kecil dalam film tersebut. Pastinya, jadi ada rasa penasaran yang membuat ingin menonton ulang untuk mencari tahu scene yang terlewat tersebut.

Gimana Sobat Play, sekarang kamu sudah tahu ‘kan, alasan seseorang nonton film yang sama berulang kali? Apalagi kalau menonton film-film yang ditayangkan oleh MNC Play,  pasti kamu nggak akan merasa bosan! Karena MNC Play memiliki tayangan film berkualitas dengan berbagai genre, from East to West, from Hollywood to Bollywood. Dengan berlangganan MNC Play, kamu bisa menikmati fitur Catch Up TV yang bisa ditonton ulang hingga 7 hari ke belakang, serta fitur Timeshift yang bisa pause, play dan rewind sehingga kamu tidak akan takut ketinggalan tayangan favorit. Jadi, tunggu apa lagi Sobat Play?

Hubungi WhatsApp interaktif di 0899-1500-686 atau ke 1500-121 untuk dapat menikmati internet dan tayangan berkualitas dari MNC Play! Jangan lewatkan informasi terlengkap dan terupdate dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId
Youtube : MNC Play