Australian Open 2022 Fun Facts

Australian Open 2022 Fun Facts

Australian Open 2022 Fun Facts

Sathio Group Australian Open 2022 sedang berlangsung! Salah satu event bulu tangkis dari rangkaian BWF World Tour 2022 ini tayang di MNC Play, loh. Nah, biar lebih seru dan lebih banyak tahu, simak dulu fakta-fakta menarik seputar Sathio Group Australian Open 2022 sebelum nonton pertandingannya, yuk!

1. Tanggal dan Lokasi Pelaksanaan

Sathio Group Australian Open 2022 berlangsung pada tanggal 15 – 20 November 2022. Event yang diselenggarakan oleh BWF ini, diadakan di Quay Centre yang terletak di Sydney, New South Wales, Australia.

2. Ikut Serta Atlet – Atlet Indonesia

Diikuti oleh 27 negara yang terbagi ke dalam 5 kategori pertandingan, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Pada pertandingan kali ini, Indonesia membawa 33 pemain yang akan turut serta.

Adapun 7 atlet Indonesia yang bermain dalam cabang Tunggal Putra adalah Anthony Sinisuka, Jonatan Christie, Shesar Rhustavito, Chico Dwi Wardoyo, Tommy Sugiarto, Ikhsan Leonardo Rumbay, dan Christian Adinata. Pada kategori tunggal putri, Indonesia diwakili oleh 2 srikandi Gregoria Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Ada juga pasangan ganda putra yang diikuti oleh pasangan Hendra Setiawan – Mohammad Ahsan, Fajar Alfian – Rian Ardianto, dan Sabar Gutama – Moh Reza Isfahani. Pada Ganda Putri, Febriana Kusuma – Amalia Pratiwi, Melani Mamahit – Tryola Nadia, Rachel Rose – Meilysa Puspita Sari, Dan Ribka Sugiarto – Lanny Mayasari siap bertarung merebut kemenangan.

Di kategori terakhir yaitu ganda campuran, Rinov Rivaldy – Pitha Mentari, Dejan Ferdinansyah – Gloria Widjaja, Amri Syahnawi – Winny Kandow, Akbar Cahyono – Marsheilla Islami, dan Pasangan Adnan Maulana – Nita Violina Marwah menjadi wakil kuat dari Indonesia.

3. Hadiah Berlimpah

Total hadiah yang telah disiapkan pada turnamen kali ini, terbilang cukup berlimpah. Senilai USD 180,000 atau sekitar 2,7 miliar rupiah (kurs Rp15.000) telah disiapkan untuk para pemenang pertandingan bulu tangkis yang digelar di Negara Kangguru ini.

4. Turnamen Terakhir Menuju Final

Sathio Group Australian Open 2022 merupakan salah satu pertandingan Super 300 yang masuk ke dalam Grade 2 dari BWF World Tour 2022. Pertandingan ini juga menjadi turnamen terakhir menuju final BWF World Tour 2022 yang akan dilaksanakan pada Desember ini.

5. Tayang di MNC Play

Sudah penasaran dan mau langsung nonton pertandingannya? Enggak perlu jauh-jauh terbang ke Australia karena kamu bisa menyaksikan pertandingan Sathio Group Australian Open 2022 ini di rumahmu loh, Sobat Play.

Sathio Group Australian Open 2022 bisa kamu saksikan di SPOTV (Ch. 301), SPOTV 2 HD (Ch. 302), MNC Sports HD (Ch. 102), MNC Sports 2 HD (Ch. 98), dan MNC Sports 3 HD (Ch. 99) sesuai jadwal tayang yang diumumkan pada sosial media MNC Play dengan berlangganan MNC Play dan ambil paket add on SPOTV Pack senilai 30 ribuan per bulan.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan MNC Play sebagai internet provider terbaik untuk WiFi rumah kamu dan berlangganan MNC Play sekarang juga untuk menikmati internet stabil dan super cepat yang punya kemampuan upload dan download yang sama dari awal sampai akhir bulan dengan ragam keuntungan dan fitur unggulan yang sudah menanti kamu.

Segera hubungi WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 atau call center MNC Play di 1500 121 untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik seputar MNC Play.

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId
Youtube : MNC Play