Call Center: 1500 121 whatsapp tiktok

Musti Tahu! Ini Istilah-Istilah Dunia Perbucinan Masa Kini

Musti Tahu! Ini Istilah-Istilah Dunia Perbucinan Masa Kini

Jakarta, 23 Februari 2023 – Setiap hari selalu ada hal yang baru. Seperti beberapa istilah perbucinan yang semakin ke sini semakin banyak istilah terbaru. Nah, biar enggak ketinggalan trend bahasa terkini dan bikin si Dia makin cinta, simak terus artikel ini untuk menambah bahasan kamu, ya!

1. Bucin

Singkatan dari Budak Cinta yang artinya seseorang yang dibuat tergila-gila oleh rasa cinta pada pasangannya.

2. Couple Goals

Couple goals artinya pasangan ideal. Biasanya seseorang memiliki beberapa contoh pasangan ideal mulai dari orang tua sampai pasangan selebritas yang dijadikan contoh dalam menjalani hubungan dengan pasangannya.

3. Sleep Call

Sleep call adalah kegiatan menelepon seseorang baik berupa voice call atau video call pada malam hari yang dilakukan sebelum tidur sampai salah satu atau kedua belah pihak tertidur pulas.

4. Deep Talk

Deep talk adalah obrolan yang mendalam yang biasanya membahas tentang diri masing-masing mulai dari hal-hal kesukaan yang jarang diketahui orang sampai rahasia-rahasia terdalam yang sangat bermakna di kehidupan masing-masing.

5. Love Language

Love language artinya adalah bahasa cinta. Istilah ini digunakan sebagai cara seseorang mengekspresikan dirinya dalam dunia percintaan. Love language dibagi menjadi 5, yaitu Physical Touch,  Words of Affirmation, Quality Time, Receiving Gifts, dan Act of Service. Kalau bahasa cinta kamu ke pasangan yang mana, nih?

6. Love Bombing

Love bombing artinya bom cinta. Biasanya love bombing digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memberikan cinta secara terus menerus saat pendekatan lalu mengurangi intensitasnya setelah bosan atau mendapat apa yang ia inginkan.

7. Toxic Relationship

Toxic relationship artinya hubungan ‘beracun’. Ungkapan ini digunakan untuk menggambarkan hubungan yang merugikan salah satu atau kedua belah pihak.

8. Silent Treatment

Silent treatment adalah sikap diam seseorang yang bisa berupa menolak untuk berbicara sampai mengabaikan pasangan tanpa menjelaskan permasalahannya.

9. Situationship

Situationship adalah hubungan tanpa status yang berlangsung singkat. Situationship biasanya menggambarkan pasangan yang menjalin hubungan seperti berpacaran namun sebenarnya tidak ada komitmen atau kejelasan di antara keduanya.

10. Ghosting

Ghosting artinya tiba-tiba menghilang. Biasanya istilah ghosting digunakan untuk menggambarkan situasi saat kamu atau pasanganmu yang secara mendadak pergi dari hubungan dan tidak bisa dihubungi sampai beberapa saat.

11. Friend Zone

Friend Zone atau zona teman digunakan untuk menggambarkan hubungan pertemanan di mana salah satu atau keduanya memiliki perasaan cinta namun tidak bisa bersatu karena suatu alasan.

12. Clingy

Clingy artinya bergantung atau lekat. Istilah Clingy digunakan untuk menggambarkan seseorang yang suka bergantung berada di dekat pasangannya. Saat ini, Clingy juga bisa diartikan sebagai manja ke pasangan.

13. Crush

Istilah crush dalam dunia perbucinan ini, biasa diartikan sebagai seseorang yang dikagumi. Crush biasa dijadikan nama pengganti untuk menyebut gebetan atau orang yang dicintai.

14. Move On

Move On artinya berpindah. Istilah ini digunakan untuk menggambarkan seseorang yang harus berpindah hati ke orang lain setelah hubungannya tidak berjalan mulus atau bahkan putus.

15. LDR

Singkatan dari Long Distance Relationship yang artinya hubungan jarak jauh. Berada pada situasi LDR bukanlah hal yang mudah, banyak perpisahan terjadi karena salah satu atau kedua pasangan tidak mampu menahan rasa rindu ke pasangan. Tapi, hal itu bisa dihindari dengan berlangganan MNC Play, loh!

Itu dia 15 istilah yang perlu kamu tahu dalam dunia perbucinan. Bisa menambah kosa kata buat bahasan sama pasangan kamu, kan? Dari istilah-istilah di atas, mana yang paling sering kamu dengar, nih? Oh iya, jangan lupa like artikel ini dan ikuti terus semua media sosial MNC Play, ya!

Nah, buat kamu yang lagi LDR-an sama pasangan, kamu perlu banget berlangganan MNC Play biar bisa tetap kangen-kangenan sama pasangan walau jarak membatasi kalian. Selain itu, The True Unlimited Internet MNC Play bikin kamu bisa sleep call terus tanpa khawatir batasan kuota dari awal sampai akhir bulan. Jadi bisa deep talk dan ­nge-bucin terus sampai jadi couple goals, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, berlangganan MNC Play sekarang!

Segera hubungi WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 atau call center MNC Play di 1500 121 untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik seputar MNC Play.

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId
Youtube : MNC Play

Halo....Kami siap membantu Anda!