FILM HOROR MENEGANGKAN BULAN JUNI DARI MNC PLAY!

FILM HOROR MENEGANGKAN BULAN JUNI DARI MNC PLAY!

Kamu pencinta film horor dan thriller? 5 film dari MNC Play ini wajib masuk watchlist untuk menemani hari kamu yang penuh ketegangan! Simak selengkapnya… Sekarang!

Biyernes Santo

1. Biyernes Santo

Pertama, Biyernes Santo. Film horor thriller yang berasal dari Philipina ini, bercerita tentang seorang remaja perempuan yang memiliki kemampuan merasakan kehadiran mahkluk lain disekitarnya. Kemampuan yang dimilikinya ini membuat ia dihantui oleh berbagai serangan iblis jahat. Pada waktu memasuki minggu suci, gangguan yang dialaminya pun semakin menjadi-jadi. Rumah tempat peristirahatan untuk minggu sucinya justru mendapatkan banyak serangan iblis. Sang ayah akhirnya meminta bantuan sepupu yang diketahui mampu menyembuhkan dan melindungi spiritual dari orang yang diganggu.

Hal tak terduga pun terjadi, memasuki Jum’at Agung kekuatan jahat disekitarnya justru semakin meningkat. Dibintangi oleh Ella Cruz, Andrea Del Rosario, dan Mark Anthony Fernandez, mari ikut rasakan debaran jantungnya! Selengkapnya dapat kalian saksikan dalam Biyernes Santo pada 13 Juni 2022 pukul 20.00 WIB hanya di Thrill (Ch. 19).

Jeepers Creepers 3

2. Jeepers Creepers 3

Lanjutan kisah mengerikan iblis kuno yang selalu kembali setiap 23 tahun. Setelah sukses dengan film pertama dan keduanya, Creeper, si iblis bersayap yang selalu meneror penduduk di sebuah desa kecil kembali pada lanjutan film ketiganya. Satu per satu nyawa melayang karena aksi keji Creeper. Penduduk desa berusaha menghentikan Creeper menambah korban. Kenyataannya, menghentikan aksi bengis Creeper tak semudah rencana. Meski telah lama menghilang, Creeper tetap memiliki kekuatan yang sama besarnya seperti terdahulu.

Berhasilkah mereka menaklukkan si Creeper jahat? Ayo ikut mereka mengejar creeper jahat dalam Jeepers Creepers 3 pada Sabtu tanggal 18 Juni 2022 pukul 19.00 WIB hanya di Galaxy HD (Ch.30).

Babang Luksa

3. Babang Luksa

Film Filipina yang dibintangi oleh Precious Lara Quigaman, Luis Alandy and Angelika dela Cruz. Cerita ini berawal dari satu tahun setelah kematian Beatrice yang kejam, Anna (Lara Quigaman) dan kekasihnya Carlos (Luis Alandy) mulai mengalami peristiwa supernatural. Anna, seorang dokter yang dapat melihat arwah orang yang telah meninggal, mengira bahwa arwah Beatrice sedang menghantuinya. Anna berbicara dengan temannya Cathy (Roselle Nava) dan memberinya espiritista, Idang (Angelika dela Cruz), dan media mengatakan kepadanya bahwa Beatrice, didukung oleh babang luksa, mungkin menghantui Anna untuk membalas dendam, karena Anna adalah penyebab utama bunuh dirinya.

Anna melakukan ritual untuk berbicara dengan roh gadis yang sudah meninggal, dan untuk menenangkan kemarahan Beatrice. Untuk sementara, yang menghantui berhenti sampai kematian dimulai. Ini dimulai dengan teman bersama mereka, Kris. Lebih bingung dari sebelumnya, Anna berkonsultasi dengan Idang lagi, yang mengatakan kepadanya bahwa bukan roh Beatrice yang dia panggil – itu adalah Sigbin. Sebuah roh yang terperangkap di dalam portal cermin, seorang Sigbin harus mendapatkan lima roh yang dekat dengan orang yang membebaskannya – Anna.

Lima roh yang tidak memiliki perlindungan dari Kematian dengan mematahkan kekuatan pamahiin. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan kelima korban ini adalah dengan melindungi diri dari kematian dengan memenuhi pamahiin. Terlepas dari penemuan Idang, Tita Soledad terbunuh berikutnya.

Masa lalu kembali dan Anna menyadari bahwa sebelum mereka mengubur Beatrice, Carlo diam-diam meletakkan rosario di saku mayat. Kemudian Carlo tiba-tiba diambil. Darkness menelan adegan itu, dan teriakan Anna terdengar.

Saksikan cerita lengkapnya dalam Babang Luksa yang akan tayang hari Senin tanggal 20 Juni 2022 pukul 20.00 WIB hanya di Thrill (Ch. 19).

Si Manis Jembatan Ancol

4. Si Manis Jembatan Ancol

Sebuah kisah legenda masyarakat sejak tahun 90an. Si manis jembatan acol, seorang wanita cantik yang meninggal dan dipercaya masyarakat sekitar sebagai hantu wanita cantik penunggu Jembatan Ancol. Kisah seramnya masih berlanjut sampai hari ini. Maryam dengan gaun merah panjangnya kerap kali masih terlihat disekitaran Jembatan Ancol.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Saksikan selengkapnya dalam Si Manis Jembatan Ancol pada Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 20.00 WIB hanya di IMC HD (Ch. 31).

Tragic Theater

5. Tragic Theater

Tragic Theatre adalah film horor supernatural Filipina tahun 2015 berdasarkan buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh G.M. Coronel, Dibintangi Andi Eigenmann, Christopher De Leon dan John Estrada. Film ini dirilis pada 8 Januari 2015 oleh Viva Films.

Bertahun-tahun yang lalu, sekelompok pekerja konstruksi sedang membangun teater ketika langit-langitnya runtuh; banyak yang selamat, tetapi lebih dari seratus orang tewas ketika langit-langit menimpa mereka. Mereka dimakamkan di bawah teater.

Annie (Andi Eigenmann), seorang insinyur, ingin berkonsultasi dengan sekelompok pengusir setan dan medium roh yang dipimpin oleh seorang pendeta (John Estrada) untuk membantunya mengumpulkan informasi tentang teater tua dengan masa lalu yang kelam sebelum dia memulai proyeknya di sana.

Tapi keadaan menjadi lebih buruk ketika dia meninggalkan lingkaran dan sekarang dirasuki setan. Saksikan selengkapnya dalam Tragic Theatre pada Senin tanggal 27 Juni 2022 pukul 20.00 WIB hanya di Thrill (Ch. 19).

Itu dia 5 film horor dan thriller menegangkan yang bisa kalian saksikan di bulan Juni ini. Sudah dicatat jadwalnya kan? Jangan lupa saksikan ya, Sobat Play!

Berlangganan MNC Play sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran dan keuntungan lainnya dari MNC Play dengan menghubungi 1500121 atau ke WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 sekarang juga!

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID