Generasi 90-an Nostalgia Bareng Boyzlife, Yuk!

Generasi 90-an Nostalgia Bareng Boyzlife, Yuk!

Generasi 90-an Nostalgia Bareng Boyzlife, Yuk!

Kabar gembira buat kalian Generasi 90-an yang suka banget nontonin Boyzone dan Westlife karena Juli –  Agustus ini Boyzlife hadir ke Indonesia membawa nuansa nostalgia buat kalian semua. Grup duo jebolan Boyzone dan Westlife ini membawakan lagu-lagu dari tahun 90-an dan juga lagu-lagu buatan mereka. Kehadiran mereka benar-benar membuat kerinduan penggemarnya terobati sekaligus menjadi “pemanasan” untuk konser Westlife – The Wild Dreams Tour yang akan diadakan di Indonesia 2023 nanti. Nah, mau tau lebih lanjut cerita tentang Boyzlife? Yuk, langsung baca selangkapnya biar kita bisa nostalgia bareng!

  1. Awal Terbentuknya Boyzlife

Boyzlife, sesuai dengan namanya, merupakan grup duo yang terdiri dari Keith Duffy sebagai personil jebolan Boyzone dan Bryan McFadden yang merupakan mantan personil Westlife.

Berdasarkan cerita yang didapat, ide terbentuknya Boyzlife muncul pada saat Bryan dan Keith yang bermain golf bersama. Mereka memang kerap bermain golf bareng untuk melepas penat. Namun, siapa sangka kalau mereka akhirnya berhasil membuat grup duo mereka sendiri? Nah, hal ini nih membuat mereka terbiasa bermain berlatih di pagi hari dan bermain golf pada siang harinya.

  1. Jebolan Westlife dan Boyzone

Ya, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Keith Duffy merupakan salah satu personil Boyzone yang dibentuk pada tahun 1993 dan memutuskan bubar pada tahun 2019 silam. Sedangkan Bryan Mcfadden, merupakan mantan personil Westlife yang memutuskan keluar pada tahun 2004 setelah pasang-surut yang terjadi di hidupnya.

Kini mereka berdua bersatu membentuk sebuah tim yang menyanyikan lagu-lagu hits dari Westlife, Boyzone, dan lagu-lagu mereka sendiri.

  1. Bawakan Lagu-Lagu Westlife, Boyzone, dan Boyzlife

Uptown Girl, My Love, If I Let You Go, dan lagu Westlife lainnya kerap dimainkan mereka. Begitu juga dengan lagu-lagu dari Boyzone seperti Love Me For a Reason, No Matter What, I Love The Way You Love Me, atau lagu lainnya juga dibawakan mereka. Tak lupa mereka juga membawakan lgu mereka seperti All This Time, The One, Pictures of You, serta lagu-lagu mereka lainnya. Aksi mereka di panggung yang kompak dan energik membuat setiap lagu yang dibawakan oleh Boyzone selalu memiliki nyawa yang berbeda.

Jadi, setelah kamu tahu cerita-cerita tentang Boyzlife ini sudah menyembuhkan kerinduanmu dengan mereka kan? Mumpung mereka masih di Indonesia, kalian bisa langsung cari tahu lebih lanjut jadwal mereka dengan wifi rumah yang stabil dan super cepat kalian yaitu MNC Play. MNC Play memberikan kualitas internet tanpa batasan FUP (Fair Usage Policy) yang bikin kamu bisa menikmati internet dengan kecepatan yang sama dari awal sampai akhir bulan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, hubungi WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 atau call center MNC Play di 1500121 untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik seputar MNC Play.

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website                       : www.mncplay.id

Instagram                    : @mncplayid

Tiktok                          : MNCPlayID

Twitter                        : @mncplayid

Facebook Fan Page     : MNCPlayID